Contoh Coorporat

CONTOH IKLAN KOORPORAT

PR ADVERTISING

NUTRITION FORLIFE HADIR DIPONDOK INDAH MALL 2

Inilah yang menjadi pusat layanan informasi interaksi dan interestdari kalbe Nutritionals.NFL adalah suatu terobosan baru dari kalbe nutritionalsyang akan membawa pelanggan kedalam sebuah pengalaman edukasi yang menyenangkan didunia nutrisi, kesehatan dan kesejahteraan hidup.Hal ini diwujudkan adlam berbagai program menarik dari berbagai bend berkualitas yang dimiliki oleh nutrilionals contohnya prenagen dengan program say yes to ASI yang menunjukan dukungan Prenagen terhadap program pemberian ASI ekslusif selama 6 bulan oleh para ibu dan program platinum kids Olympic. Kedua program ini akan dilanjutkan dengan program lain dari kalbe nutrilionals yang dilaksanakan di NFL – Nutritionforlife.

COORPORATE IDENTITY ADVERTISING
CONTOH 1.

YAMAHA RAIH SERVICE QUALITY AWARD

Yamaha adalah motor Indonesia yang memiliki slogan semakin diDepan, mewujudkannya semua dalam bidang pelayanan agar bisa memberikan terbaik kepada konsumen.Yamaha menjadi perusahaan yang mendapatkan pengakuan terbaik atas pengakuan atas kepuasan konsumen tertinggi diindonesia pada kategori prousen sepeda motor.dalam menerapkan fasilitas pelayanan terhadap pelanggan dan komunikasinya maka Yamaha menggunakan media website, email dan contack center, dan bahkan didaerah Yamaha menyediakan layanan atau jasa, karena keberhasilan perusahaan- perusahaan tersebut menciptakan kualitas pelayanan disevice point, penilaian berasarkan beberapa parameter, seperti kemuahan mengakses, proses pelayanan, SDM Complain handling dan lain-lain. Dari situlah yang kemudian dalam hitungan akhirnya menghasilkan Indonesia service statisfaction index( ISSI) .yamaha meraih skor ISSI tertinggi dan ini bukti bahwa Yamaha selalu Didepan.

CONTOH 2.

SUZUKI MENJADI MOTOR BALAP RESMI PON XVII KALTIM

PT Indomobil Niaga Internasional ( IMNI ) selaku produsen sepeda motor merek suzuki di Indonesia mengumumkan bahwa motor suzuki dipilih sebagai motor balap resmi dalam pekan olahraga Nasional disamarinda.kalimantan Timur.Ini merupakan pertama yang memasukan cabang olahraga resmi yang dipertandingan secara one make race atau satu merek dimana ada tiga kelas yang diperlombakan aalah kelas 150 cc, 125 cc, dan 110 cc yang iikuti oleh 33 provinsi.untuk itu suzuki menyiapkan produk unggulannya yaitu suzuki satria untuk kelas 150 cc, suzuki shogun untuk kelas 125 cc, dan suzuki smash untuk kelas 110 cc. Laras yang secara simbolis meresmikan motor suzuki sebagai motor balap resmi PON XVII.

CONTOH 1
INSTITUSIONAL ADVERTISING

PT GRAHANIAGA TATAUTAMA MENDAPAT PENGHARGAAN DARI GUBERNUR DKI JAKARTA DAN MENTERI LINGKUNGAN HIDUP

PT Grahaniaga Tatautama mendapat penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan menteri Lingkungan Hidup sebagai pengelola gedung perkantoran dengan predikat sangat baik. PT Grahaniaga Tatautama mengadakan coorporate Social Rensponsbility program, yakni menanam 100 pohon dikelurahan senayan, yang adalah program BPLHD (Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah DKI Jakarta.)

CONTOH 2

ALFAMART BEKERJA SAMA DENGAN KOTAMADYA JAKARTA PUSAT
LUNCURKAN PROGRAM KIOS

PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai perusahaan minimarket Alfamart bekerjasama dengan pemerintah Jakarta Pusat meluncurkan program kios untuk para pedagang. Pada tahap awal,peluncuran program dilakukan keseluruh kecamatan dan kelurahan diwilayah kotamadya jakarta pusat.Hal ini dilakukan untuk mengurangi angka pengangguran dan membangun ekonomi masyarakat.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: